Kamis, 02 Januari 2014

Introduction : Celoteh Pertama si Semut

Assalamualaikum brada sista

oke... ini posting pertama gue,, gue harap ni posting bisa menjadi inspirasi atau mungkin motivasi atau apalah itu harmonisisasi. (Belagak vikinisasi)

gue Ari, atau anak anak sering manggil ari semut. ..

musti diinget gue bukan ari yang ini.. --->



kalian pasti udah pada tau orang ini, kalo kalian pernah denger lagu ini

 "Menuju puncak gemilang cahaya meraih cita seindah asa.." 

nah ini dia yang jadi salah satu coaching nya..   (denger lagu ini,, gue jadi  inget jaman jaman SMP .. gue dipaksa joget joget ala Akademia AFI  (-_-!!) ampuun Gusti... )

but it's not me...

juga bukan orang ini



rambut gue gak kaya gitu,  gue bukan penyiar, dan gue gak pake kacamata gede...

(buat kacamatanya gue pernah pake sekali hehehe... waktu gue jadi alay dulu...)


badan gue sixpack men, ,, kalo lo pernah liat Edward Cullen di film vampir vampiran.. 

nah perut gue kurang lebih kaya gitu... hahaha (Nyumpahin Gue, Gue Sumaphin Balik Anu Lo Segede Plankton... Idung nya brooo.... jangan omes.. ) 


OKEEEEE sebelum lo lanjut....   gue kasih Warning terlebih dahulu... Biar Fair bro  


pikiir pikir dulu sebelum lo lanjut.....


karena kalo lo udah terlanjur lanjut baca celoteh gue....


HAHAHAHA..... (ketawa Orochimaru..)



lo bakal gue tarik ke dunia gue HAHAHA


Dunia Narnia... (-_-!!) Apaa siiih gueee !!!



 bentar bentar!! (sambil megang jidat pura-pura mikir),,   kenapa yang namanya ari kalo mau terkenal musti pake embel embel bagian badan kayak tulang atau daging?? 

oh Meeen ini jaman millenium... gue gak mau ikut ikutan kaya gitu... 

(sambil belagak pegang pinggang kayak Panji Manusia Millenium haha )

But...

gue juga sebenernya sempet kepikiran kalo gue juga mau ikut-ikutan pake embel embel kaya gitu..

1. gue coba pake embel embel "kikil" = Ari Kikil... alhasil gue ditabok gara-gara disangka ga ngehargain nama dari ortu gue

2. Gue coba pake nama yang agak keren ,gak pake embel embel aneh, tapi agak agak japanese..... Ari Hirata.. 

dalem ati gue pikir "ni nama kece, gue bakal cepet terkenal hehehe" (sambil ketawa iblis...) 
eeehhh gue telat, Mas Andrea Hirata udah kebuuru kenal pake nama itu

3. oke terakhir gue gamau pake embel embel kikil atau gaya japanese.. 
gue coba gaya anak anak boyband.. Ari Morgan..  

but 

sialnya gara gara ariel udah bebas, boysband jadi kagak laku..


 Okee riel gue suka gaya lo... ( acungin jari manis buat ariel...)


dan pada akhirnya gue nyerah, gue gak mau jadi terkenal, gue mau jadi manusia biasa aja...

 dalem ati.. gue bergumam

 "gue gak berguna, gue gak ada lagi tujuan hidup, Tuhaaaan help meeee.. idup ini gak adiilll" 

sambil jedot-jedotin kpala gue ke tembok.... 

so Dramatis banget !!! pikir gue !!    (-_-!!) ...

waktu itu,, gue galau banget men, gue ngelamun dikostan, menyendiri broo,,(beuh serem) 


..mata seakan tak ada daya untuk melirik, gue udah kaya monster kadal raksasa yang mati kena tendangan super Jiban (pahlwan gue waktu gue kecil)....


dan akhirnya sesuatu terjadi ...

jeeng jeeng jeng jeeeeng... (bagian ini gue ngikutin backsoound kaya di film film horrror hahaha " Ketawa Iblis Gue keluar lagi ...)


Tuhan ngasih gue jalan... Tuhan Maha Adil bro... Tuhan Maha Mengetahui beban hambanya yang sabar....

"yaelaaaaah sok Ustd. Mansur banget gue..."

lanjuut.....

gue liat semut bro...

berbaris berjalan menuju foto mantan gue (nama mantan gue.... "tiiiiiiit" sensor aja deh :p, yg jelas dia putih matanya sipit, pokoknya cikidaww aweu).. 

semut semut kecil itu seakan akan melirik dan meberi kode kode rahasia...

semut : bro bro gue tau lu galau,!!   gue gak tega liat lo galau !!... gue mau pinjemin lo kekuatan gue...???


gue seakan akan mengerti bahasa semut pada saat itu, gue seperti dapet mukjizat kaya Nabi Sulaiman as.

dan gue tanpa sadar mengganggukan kepala dan berkata "dengan senang hati mut

(mata gue berbinar binar  kaya mata si Cartoon Hatchi yang mencari ibunya....)

dari situ timbul lah cahaya terang benderang (bagian ini gue lebay, biar kaya cartoon cartoon cooking master boy haha)... 


dan jadilah suatu mahakarya.. 


suatu mahakarya dari Sebongkah  Mahasiswa Imut...


dan jadilah gue.. ARI SEMUT..  dan dari saat itu gue ganti nama kostan gue menjadi Sarang Semut (beeeuuh ngeri haha "ketawa setan") ..  


dan begitulah celoteh terjadinya suatu fenomema langka terbentuknya  ARI SEMUT..

...to be continued...


0 komentar:

Posting Komentar

 
;