Sabtu, 04 Januari 2014

Celoteh Mantan

rani : ri....?


gue : apa yank..?

rani : kayaknya ada yang aneh deh sama hubungan kita, iya gak sih...?

gue : loh.. aneh kenapa...?

rani : kayaknya kita udah gak cocok ri ..

gue : gak cocok gimana?

rani : ya gak cocok.... kayaknya kita udahan aja deh...!!

gue : JLEBBB....

oke,, gue yakin kalian semua yang baca tulisan gue ini pasti pernah ngalamin tragedi klise kaya gitu... RIGHT??..

dialog diatas adalah segelintir pengalaman percintaan gue yang berujung tragis,,, 

 (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)   ...


miris emang kalo kita jadi pihak yang diputusin,



 secara banyak sekali kerugian yang bakal kita dapet... diantaranya...

--> serangan sakit ati yang membabi buta seketika melanda,,, (o;TωT)o ...  kalo gue analogiin, rasanya sakit ati itu kaya dicubit gorila tau gak....  kebayang kan lo segimana gedenya jempol gorila trus dipake buat nyubit...???  o(╥﹏╥)o ... 

--> lo gak ada persiapan buat ngadepin keadaan ini... lo bayangin aja betapa kagetnya, betapa shocknya, betapa dan betapa.... sakit brooo... serasa kayak paku payung yang ditusukin ke penghapus,, trus lo gosok gosok ke karpet, trus lo tempelin ke kulit lo... (✖╭╮✖)...

--> dan masih banyak lagi kerugian menjadi pihak yang diputusin,, 


But....


badai pasti berlalu bro, semua kesakitan yang lo emban suatu saat bakal ilang... lo ga bakal kekinget lagi sama tragedi itu,sama mantan lo, sama bapanya mantan lo, dll.... karna lo bakal dapet gelar mulia yang saking mulianya,, gelar ini udah dijadiin nama taman kota.... 

(•ิ_•ิ)? ??

JOMBLO bro JOMBLO... gelar yang papsti semua orang pernah punya .. fufufufuf (senyum mingkem ala chef Juna)

okee,, bicara soal mantan, hampir semua manusia jaman sekarang pernah punya mantan,, right??

dan banyak pula orang yang bangga punya banyak mantan,, right??

menurut hemat gue ┐( ̄ヮ ̄)┌ .... punya mantan itu ada baik dan buruk nya,,, (。_°☆\(- – ) sok bijak


sisi baik punya mantan adalah

--> lo punya pelajaran dan pengalaman penting dalam menjalin suatu hubungan,, Betul..?? secara lo udah pernah pacaran sebelumnya,, jadi lo bisa menghindari segala macam sebab yang bisa ngebuat hubungan lo kandas di tengah jalan.. 

contohnya..... 
 rani : ri....?

gue : apa sayang..?

rani : kayaknya ada yang aneh deh sama hubungan kita, iya gak sih...?

gue : loh.. aneh kenapa...?

rani : kayaknya kita udah gak cocok ri ..

gue : kata siapa kita gak cocok yang? baju udah samaan, tanggal lahir deketan, zodiak kita samaan, celana bareng kita pake barengan,, papah kamu suka nelpon aku, mamah kamu udah sering bobo sama aku, kucing kamu udah dimakan sama uler aku,, belum kata orang muka kita mirip,, kita udah cocok banget sayaaang !! (づ ̄ ³ ̄)づ

rani : (●´ω`●)ゞ oh iya juga ya.... kok aku bisa mikir kaya gitu...?? 

gue :PMS kali yang... hehe .   (〜 ̄▽ ̄)〜 


---happy ending---


naah itu dia yang gue bilang,, pengalaman itu penting dan bisa mengubah kita jadi lebih cerdas.. setuju??

--> ajang silaturahmi dan nambahin temen, sekarang udah gak jaman putus trus musuhan,,, meskipun kita udah putus sama pacar kita, kita musti berkesan baik dan menjaga silaturahmi,, betull?? kata ibu gue,, silaturahmi bisa manjangin umur... nnaaah loo..

contoh ni gue,,, gue salah satu orang yang gak pernah musuhan sama mantan pasca putus cinta... bahkan gue sering silaturahmi,,, dan terakhir gue silaturahmi sama mantan gue itu tahun kemaren,,, ( ̄^ ̄)ゞ ...

flashback... di acara reuni kabar

gue : eh rani apakabar?

rani : eh arii, baik Alhamdulillah,, kamu gimana? dimana sekarang?

gue : baik Allhamdulillah, gue sekarang kuliah di jakarta,, kamu dimana sekarang? katanya udah nikah ya?

rani : gue yaaah disini aja,, iya udah nikah ri,,

gue : ooh gitu, mana suaminya? 

rani : tuh.. "nunjuk ke cowo pake kemeja kuning corak bunga"

gue : oooh.. iya iya... kapan cerai??

rani : PLAAAAAK... 

dan entah kenapa saat itu gue ditabok..gue gatau salah gue apa... dan semenjak itu gue gak pernah ketemu lagi...

nah seperti yang udah gue bilang tadi, punya mantan juga ada jelekny... kaya gini

--> lo bisa dicurigai gak setia, soalnya hubungan lo gak awet sama mantan lo

--> lo bisa aja dicurigai freak sama gebetan lo

--> lo bakal dicurigai belum bisa move on dari mantan lo, sama gebetan lo 

--> lo bisa di cap playboy atau playgirl "kalo mantan lo banyak"

--> lo bisa disangka penjahat kelamin, cabe cabean, matre, atau apapun itu...

naah itulah resiko punya mantan bro n sist...

but...

baik buruknya punya mantan buat kita, yang penting kita ambil baiknya aja, kita jadi punya pengalaman lebih agar hubungna kita yang selanjutnya bisa awet langgeng,, betul??

"NO BODIES PERFECT"  (☆^ー^☆) ,,,,



banyak mantan banyak pengalamann..... itu juga betull,,, tapi kasian calon istri / suami lo dapet bekas banyak orang,,,

 sooo,,, lupakan mantan, jangan lupakan jasanya, ambil pelajarannya and be a good man and be a good woman,... 




0 komentar:

Posting Komentar

 
;